Indonesian English

IPB Jalin Kerjasama dengan Bank Jabar-Banten

Rektor Institut Pertanian Bogor (IPB), Prof. Dr. Herry Suhardiyanto dan Direktur Utama PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten (BJB) Tbk, Ahmad Irfan menandatangani Memorandum of Understanding (MoU). Kedua belah pihak sepakat melakukan kerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian, Pengabdian kepada Masyarakat dan Jasa Layanan Perbankan. Kegiatan dilakukan di Ruang Sidang Rektor, Gedung Andi Hakim Nasoetion, Kampus IPB Dramaga, Bogor (5/7).

Rektor IPB menyampaikan terima kasih kepada PT. BJB, Tbk yang selama ini sudah banyak membatu dosen dan tenaga kependidikan IPB mendapat pinjaman baik untuk biaya anak masuk sekolah atau untuk kepentingan lainnya.

Sementara, Direktur Utama PT. BJB menjelaskan IPB sebagai gudangnya ilmu pengetahuan dan peneliti yang kompeten di bidang pengabdian pada masyarakat dapat bekerjasama dengan PT. BJB, Tbk dalam memajukan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Hadir dalam kesempatan ini antara lain Wakil Rektor Bidang Sarana dan Bisnis IPB, Dr. Arif Imam Suroso; Sekretaris Institut (SI) IPB, Dr. Ibnul Qayim; para dekan, wakil dekan; Direktur Kerjasama dan Program Internasional (KSPI) IPB; dan rombongan dari PT. BJB, Tbk. (Awl)